ILMU GHOIB MENYIKSA ORANG YANG MENZHOLIMI KITA - Gus Mad

Breaking

5

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 10 Desember 2019

ILMU GHOIB MENYIKSA ORANG YANG MENZHOLIMI KITA


Pentagram, Api, Sihir, Simbol, Okultisme
Assalaamu'alaikum..
Salaam Ta'Zhiim kepada para guru sepuh dan sahabat yg selalu saya rindukan.. ^_^
Izin berbagi amalan buat Orang yang telah berbuat zhalim pada kita, seperti penipu, perampok, pembunuh, tukang santet dan orang yg jahat, Naa'uudzubillaah...

Caranya:
Sediakan bata dari tanah liat, bukan yg dari semen, nama pun bata tanah liat, karena asal kita pun dari tanah, paku sebatang.

Tawasul kepada : Nabi Muhammad Saw dan keluarga serta sahabat, Pada wali-wali Allah, Pada para ulama dan Tok Belang (empunya amalan)..

Lalu baca lafaz niat ini dengan jelas:
Ya Allah,Ya Rahman, Ya Rahim, Ya Karim, Ya hayyu, Ya Qayyum, Aku bermohon KepadaMu Yaa Rabb, Orang ini telah menzalimi Aku, dengan berkat Surat Yasin ini Aku memohon dipindahkan semangat, jasad, roh, jantung Orang yg menzalimi Aku ini........ kepada BATA ini, dan apa yg terjadi pada BATA ini, terjadilah pada orang tersebut yang telah zalim terhadapku.
(titik titik diisi nama target, jika tdk tau cukup bayangkan saja wajahnya)

Lalu baca selawat Nabi 11x, Ayat Qursi 1x , Dilanjutkan membaca surat Yasin, tiap satu ayat dibaca gariskan bata tadi pakai paku tersebut, jadi dimuka bata mesti ada 83 garisan sesuai dgn 83 ayat Yasin.

Lakukan 2x, Surat nya dibaca 2x dengan niat nya pun dibaca 2x, maksudnya bata di garis depan dan belakang, makrifatkan bata itu adalah jasad Target.

Bagi pengamal yang ingin menghantam kiriman atas sebab sihir yang bandel, selain dari Bata juga sediakan limau nipis 3 biji, Limau nipis ini bertujuan mengambil semua ilmu2 pendinding kiriman dan dukun2 yang zalim, yang berulang-ulang mensihir org yang diubatkan...

Caranya: Letakkan Limau nipis dihadapan kita di samping bata tadi,sebelum membaca Surat Yasin tambahkan niat lagi stelah baca niat yg pertama tadi, niat nya seperti dibawah ini:

"ya Allah, dengan berkat Surat Yasin ini, aku pindahkan semua Jin2, sihir2 dan ilmu si tukang sihir ini kedalam limau ini.. dengan Izinmu Ya Allah..."

Atau seandainya kita mau dengan cara selepas habis ritual menggaris bata, baca doa yasin, kemudian ambil BATA tadi kita letakan di atas kompor gas yg di nyalakan, paku yg digunakan letakkan di atas BATA tadi.., sembari membaca
bismillah 1x, solawat 1x lalu berdoa :
Ya Allah, ini bukan Bata yang aku bakar, ini adalah jasad si .... bagaimana panasnya BATA ini, begitulah panasnya jasadnya..... dengan berkat kalimah Lailaahaillallaah Muhammadarrasuulullah.. sambil kita marifatkan membakar jasad orang yg zolim terhadap kita.
(titik titk diisi dengan nama target)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman